Maju di Pileg 2019, Arifin Ollii : Niat Saya Tulus untuk Kepentingan Rakyat

0
426

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Maju sebagai Calon Anggota DPRD Bolsel dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Arifin Olii atau akrab disapa Ko’ Ari ternyata memiliki niat yang tulus untuk rakyat Bolsel.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, niat saya maju sebagai calon anggota legislatif, semata karena untuk kesejahteraan rakyat,” terang Caleg Nomor Urut 1 dari Dapil 3 Pinolosian Bersatu ini.

Ia mengungkapkan, sebelum memutuskan maju di Pileg 2019, ia telah berjanji kepada diri dan keluarganya, untuk memberi diri, dalam sebuah pengabdian kepada masyarakat.

“Karena saya meyakini, untuk mendapatkan kepercayaan rakyat, seorang politisi harus bisa menyelaraskan antara ucapan dan tindakan. Apa yang diucapkan saat ini, tentu harus dibuktikan ketika terpilih nanti,” ujarnya.

Meski demikian kata dia, apa yang telah menjadi niat tulus ini, tidak akan bisa terwujud, tanpa doa dan dukungan seluruh masyarakat.

“Karena itu, saya mengajak masyarakat di Dapil 3 Pinolosian untuk lebih jeli memilh wakil rakyatnya tahun 2019 mendatang, karena menjadi wakil rakyat tak cukup hanya dengan kemampuan lobi politik, namun lebih kepada bagaimana memaknai dan menjabarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam menjalankan 3 Tugas Pokok dan Fungsi anggota DPRD yakni Budgeting, Legislasi dan fungsi Pengawasan,” pungkasnya.

(Utha)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.