Mendaftar di PDIP, Pasangan BERKAH Dikawal 11 Anggota DPRD

0
55

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt dan Deddy Abdul Hamid, Sabtu (7/12/2019) tadi resmi mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolsel di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Tiba di Sekretariat DPD PDIP Provinsi Sulut, Kompleks Perumahan Panamas Permai Minahasa Utara (Minut) sekitar Pukul 13.57 Wita, Pasangan dengan Jargon “BERKAH” ini, dikawal oleh 11 anggota DPRD Bolsel dari PDIP dan para simpatisan.

Iskandar yang saat ini merupakan Bupati sekaligus Ketua DPC PDIP Bolsel, mengucapkan terima kasih kepada Tim Penjaringan DPD PDIP Sulut yang sudah mengundang pasangan BERKAH. Apalagi, Iskandar-Deddy merupakan satu-satunya pasangan yang diundang oleh Tim penjaringan PDIP Sulut.

“Selaku ketua DPC, saya mengucapkan terima kasih kepada tim penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati dan walikota/wakil walikota, DPD PDI Perjuangan Sulut atas undangan kepada saya selaku ketua DPC untuk menjadi bakal calon Bupati dan pak Deddy sebagai bakal calon Wakil Bupati. Insya allah, kami berdua siap apabila kembali diamanahkan oleh partai,” ungkapnya.

Adapun target pasangan BERKAH di Pilkada Kabupaten Bolsel tahun 2020 kata dia, yakni menang diangka 85 persen.

“Kami optimis bisa capai target itu. Karena, komposisi yang sekarang dapat dilihat jika PDI-P sangat tangguh di Bolsel, terbukti dengan perolehan 11 kursi,” ucapnya.

Sekedar informasi, DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut hanya mengundang Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, dan Deddy Abdul Hamid sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal calon Wakil Bupati Bolsel untuk Pilkada Bolsel Tahun 2020.

(*/Tio)