Pemda Bolsel Terima Kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut

0
30

Detotabuan.com,BOLSEL – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) menerima kunjungan Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut yang dipimpin Wakil Gubernur Steven E. O. Kandouw bersama istri Ny. dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos, Senin 01 April 2024 tadi.

Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulut dijemput langsung oleh Bupati Iskandar Kamaru dan Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid didampingi Ketua DPRD Arifin Olii dan anggota, Sekda dan jajaran pejabat Pemkab Bolsel, di Gedung Islamic Center, Desa Toluaya, Kecamatan Bolaang Uki.

Bupati Bolsel dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan tim safari Ramadhan Pemprov Sulut ke Kabupaten Bolsel. “”Tentu kedatangan Wabup dan rombongan adalah sebuah kesyukuran bagi kami Pemerintah dan masyarakat Bolsel,” ujar Bupati.

Bupati berharap, kunjungan Wagub dan rombongan membawa keberkahan bagi masyarakat Bolsel. “Sebagai daerah baru, harus diakui bahwa Bolsel memang masih sangat membutuhkan dukungan dari Pemerintah Provinsi,” ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan kondisi terkini Bolsel pasca pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024.

“Alhamdullilah Bolsel dalam situasi kondusif, aman dan terkendali. Selain itu, dalam rangka menjaga stabilisasi harga dan menekan Inflasi jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkab Bolsel saat ini tengah mengadakan pasar murah disejumlah titik,” ujar Bupati.

Wagub Sulut Steven OE Kandouw menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan baik dari pemerintah dan masyarakat Bolsel.

“Saya sangat senang ketika diutus Gubernur ke Kabupaten Bolsel, sebab setiap kali saya datang, Bolsel mengalami banyak kemajuan,” ujarnya.

Wagub menambahkan, kegiatan safari Ramadhan bertujuan untuk memperkuat hubungan silaturahmi antar Pemerintah dan masyarakat.

“Ramadhan bukan hanya tentang menjalankan ibadah puasa, namun bagaimana kita menyempurnakannya dengan memperkuat tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi antara umat,” ungkap Steven.

Diakhir kegiatan, Wagub Steven memberikan bantuan sembako untuk kaum Dhuafa serta pembagian Kartu BPJS Program Perlindungan Pekerja Sosial Keagamaan (Perkasa) bagi para imam dan pengurus masjid di Bolsel.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.