Pemkab Bolsel Bakal Hadirkan Nissa Sabyan di HUT ke 11 Kabupaten

0
491

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Meski Hari Ulang Tahun (HUT) ke-11 Kabupaten Bolsel baru akan digelar tanggal 21 Juli 2019 mendatang, namun berbagai persiapan terus dimatangkan, salah satunya terkait artis yang akan didatangkan.

Bupati Bolsel Iskandar Kamaru SPt mengatakan, pada perayaan HUT Bolsel kali ini, Pemkab bakal menghadirkan artis yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia, yakni Khoirunnisa atau lebih dikenal dengan nama Nissa Sabyan.

“Sebenarnya Nissa Sabyan ini akan kita hadirkan saat peringatan 3 tahun kepemimpinan H2M-BERSINAR, namun karena padatnya jadwal artis tersebut, sehingga dipending, nanti pada HUT Bolsel ke 11, itupun Pemkab menyesuaikan dengan jadwal Manajemen Khoirunissa yakni pada tanggal 29 juli 2019”┬ákata Iskandar, saat menyampaikan sambutan di penutupan Festival Teluk Tomini, Senin (18/3) tadi malam.

Rencana menghadirkan Nissa Sabyan ini kata Iskandar, juga sesuai dengan Tema yang akan diusung pada HUT Bolsel ke 11 yaitu ‘Bolsel Bershalawat’.

Ia menambahkan, memang untuk menghadirkan Artis sekelas Nissa Sabyan tidak mudah, selain jadwalnya yang begitu padat, Pemkab juga harus mendatangkan 12 crew Gambusnya.

“Karena itu, kami butuh doa dari kalian semua, agar tetap diberikan kesehatan, sehingga berbagai kegiatan yang telah diagendakan dapat terwujud, semua ini demi rakyat Bolsel,” ungkapnya.

(Tr-01)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.