Pengrov POSSI Sulut Resmi Dikukuhkan, Ini Harapan Ketua Pengda Bolsel

0
78
Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) POSSI Sulut. (Foto : Humas Possi Bolsel)

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Bolsel Aldy Setiawan Gobel, SE, didampingi Sekretaris Saiful Mooduto menghadiri acara Pengukuhan Pengrov POSSI Sulut, di Hotel Grand Puri, Manado, Minggu (19/06/2022).

Ketua Umum PB POSSI Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto hadir secara langsung melantik struktur Pengprov POSSI Sulut masa bhakti 2021-2025 di bawah pimpinan Gregorious Tony Rawung SE yang dipilih secara aklamasi pada Rakerda Provinsi Sulut tahun 2021 lalu.

Ketua Umum PB POSSI menyampaikan dengan pengukuhan ini, ia berharap agar struktur Pengprov periode ini akan bekerja ikhlas dengan semangat pengabdian, serta makin memajukan prestasi khususnya olahraga selam di Sulut.

Komandan Korps Marinir ini juga mengingatkan untuk konsisten menjaga ekosistem laut di wilayah Sulut yg sudah mendunia agar tetap lestari.

Tak lupa, seluruh jajaran PB POSSI mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang besar kepada struktur Pengprov POSSI Sulut periode lalu atas segala dedikasinya untuk organisasi ini.

Di tempat yg sama, Ketua Pengprov Sulut Tony Rawung dalam sambutannya berharap agar dalam iven-iven olahraga ke depan nanti, POSSI Sulut bisa lebih memaksimalkan lagi prestasi di nomor selam.

Dia juga bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas keringanan langkah dari Ketum PB POSSI yang bersedia hadir sekaligus mengukuhkan kepengurusan ini.

Sementara itu, Ketua Pengda POSSI Bolsel Aldy Gobel SE mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya kepengurusan baru ini.

“Semoga sinergitas antara pengurus pusat, provinsi dan daerah terus terjaga dan makin meningkat,” ujarnya.

Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) POSSI Sulut. (Foto : Humas Possi Bolsel)

Turut hadir Kapolda Sulut yang diwakili Dir. Plairud, Kepala BASARDA Sulut serta jajaran KONI Sulut.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.