Silaturahmi Lebaran, Wabup Deddy ke Pinolosian, Bupati Iskandar ke Bolaang Uki

0
12

Detotabuan.com,BOLSEL – Usai pelaksanaan Apel Kerja Perdana Pasca Libur Bersama Idul Fitri, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid bersama Ketua DPRD Ir. Ariffin Olii melakukan silaturahmi lebaran dengan masyarakat Desa Kombot bersatu. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan acara Halal bi Halal yang dilaksanakan di halaman masjid Desa Kombot, Kec. Pinolosian, Selasa (16/4/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Deddy mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri kepada seluruh warga masyarakat Kombot bersatu diiringi doa dan harapan semoga amal ibadah kita semua di bulan Ramadhan yang baru saja berlalu diterima oleh Allah SWT.

 

“Selamat Hari Raya idul Fitri 1445 Hijriah, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kombot bersatu. Taqabalallahu minna wa minkum wa shiyamanakum,” ucapnya saat menyapa warga.

Ditambahkan pula, momentum halal bi halal ini adalah untuk memberi ruang kepada kita semua untuk saling bermaafan dan memohon ridha jika ada salah dan khilaf agar kita kembali fitrah.
“Melalui momen ini, mari kita saling membuka hati dan rasa untuk bermaaf-maafan antar sesama warga serta memperkuat kebersamaan,” ajaknya.

Hadir dalam acara ini, Anggota DPRD Bolsel Ny. Supatia Kobandaha, unsur Forkopimda, para pimpinan PD, Camat Pinolosian, Camat Pinolosian Tengah, para sangadi serta warga sekitar.

Sementara itu, Bupati H. Iskandar Kamaru SPt, MSi juga melakukan kunjungan silaturahmi ke masyarakat Kecamatan Bolaang Uki yang diawali di rumah kediaman Kadis Kominfo Marwan Makalalag SPd di Desa Molibagu, Kec. Bolaang Uki.

Di sela-sela kunjungan, Bupati Iskandar mengatakan ini merupakan momentum untuk saling memaafkan sekaligus sebagai forum silaturahmi dalam mempererat hubungan antara masyarakat dengan pemerintah daerah.

“Kegiatan silaturahmi seperti ini harus kita sering lakukan untuk menyempurnakan keindahan hari kemenangan Idul Fitri.
Juga, untuk lebih mempererat keakraban antara pemerintah dan masyarakat,” ungkapnya saat ramah-tamah.

Hadir mendampingi, Sekda M. Arvan Ohy SSTP, MAP, Asisten I Alsyafri Kadullah SPd, ME, Asisten III Muh. Suja Alamri SPd, para pimpinan PD, Camat Bolaang Uki, Camat Helumo, Camat Tomini, Camat Posigadan, jajaran ASN, sangadi setempat dan warga.

(***/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.