Stand Dinkes Bolsel Raih Juara 1 Terfavorit di Pameran Inovasi Rakerkesda Sulut

0
196

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Prestasi membanggakan kembali diraih Dinas Kesehatan Kabupaten Bolsel dalam Pameran Inovasi Rakerkesda Sulut Tahun 2019 yang digelar di Grand Kawanua Convention Hall Manado, Selasa (09/04/2019) kemarin.

Dimana, Stand Pameran Inovasi Pelayanan Kesehatan Dinkes Bolsel yang diwakili UPTD. Puskesmas Molibagu mendapat Juara I Terfavorit mengungguli peserta dari 15 Kabupaten Kota se- Sulut.

Kepala Dinas Kesehatan Bolsel dr. Sadly Mokodongan mengungkapkan rasa syukur atas hasil yang dicapai Dinas Kesehatan Bolsel pada pameran kali ini.

“Alhamdulillah, Stand Dinas Kesehatan Bolsel raih juara stand terfavorit dengan poin 39.4%, terima kasih atas dukungan Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S Pt, Sekda Marzanzius Arvan Ohy S STP, Pimpinan OPD, jajaran Dinas Kesehatan Bolsel, serta masyarakat, apresiasi juga untuk jajaran Puskesmas Molibagu yang telah mengangkat program inovasi Moment Mengasihi pada pameran tahun ini, mari kita wujudkan Bolsel Sehat, Bolsel Hebat,” kata Sadly.

Senada diungkapkan Kepala UPTD Puskesmas Molibagu Monalisa Mokodompit Amd Keb.

“Berhasil menjadi stand terfavorit merupakan kebanggaan kita semua, dengan program moment mengasihi atau gerakan pemantauan merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kesehatan kepada masyarakat, terutama ibu hamil, ibu nifas dan balita, terima kasih atas dukungan semua pihak hingga kami bisa meraih prestasi sebagai stand terfavorit tahun ini,” terangnya.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.