Survey AAN Research & Political Consultant ; Iskandar – Deddy Masih Sangat Kuat

0
100

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Aliansi Anak Negeri (AAN) Research & Political Consultan merilis hasil Survey elektabilits tiga pasangan potensial pada pemilihan Kepala Daerah (Bupati dan Wakil Bupati) Kabupaten Bolsel yang dilaksanakan di Kedai Kopi Korot, Kelurahan Kotobangon, Kota Kotamobagu, Rabu (02/09/2020) tadi.

Direktur Aliansi Anak Negeri Research dan Political Consultan Reki Lance, SAB mengatakan, survey yang dilaksanakan mulai tanggal 10-14 Agustus 2020 melibatkan 440 Responden yang dilakukan dengan cara tatap dengan menggunakan metode Multistage Random Sampling.

Dari survey tersebut, Pasangan petahana Iskandar Kamaru – Deddy Abdul Hamid (Petahana), menempati posisi pertama dengan perolehan 62,9 persen.

Sementara pasangan Hadisiswoyo Dario Gobel – Ruslan Paputungan menempati posisi kedua dengan perolehan 8,4 persen dan Pasangan Riston Mokoagow dan Selviah A.W Van Gobel menemoati posisi paling paling bawah dengan perolehan 6,5 persen.

“Dengan hasil itu, maka pasangan Iskandar – Deddy masih tak tertandingi serta sangat berpeluang menjadi pemenang di Pilkada Bolsel,” ujarnya.

Meski demikian kata dia, mereka masih memiliki kesempatan kurang lebih 3 bulan untuk merebut hati rakyat, karena masih ada 7,3 persen yang belum menyatakan sikap serta 14,9 persen masih rahasia.

“Namun dari pengalaman yang sudah sudah, hasil ini tak akan berubah jauh, terkecuali ada kesalahan fatal yang dilakukan pasangan petahana,” pungkasnya.

(*/Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.