Wabup Bolsel Hadiri Buka Tutup Masa Sidang dan Pembicaraan Ranperda Inisiatif DPRD Tahun 2021

0
20

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Wabup Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Deddy Abdul Hamid didampingi Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP mengikuti agenda Sidang Paripurna Tutup Masa Sidang I dan Buka Masa Sidang II 2020/2021 serta Pembicaraan RANPERDA Inisiatif DPRD Tahun 2021, Senin (11/01/2021).

Adapun poin-poin penting dalam RANPERDA Inisiatif DPRD di antaranya adalah pemberian kemudahan dalam hal penanaman modal di daerah, pengentasan kemiskinan, Perlindungan dan pemberdayaan petani dan nelayan serta pembudidayaan ikan, Pemberdayaan Koperasi, Penyelenggaraan Izin Mendirikan Bangunan, dan RANPERDA Pelayanan Ibadah Haji.

Wabup dalam sambutannya, menyambut baik atas rencana seluruh anggota DPRD Kabupaten Bolsel pada masa sidang II Tahun 2021 yaitu dalam melakukan reses dan bimbingan teknis untuk meningkatkan pemahaman tentang aplikasi E-POKIR (Pokok Pikiran).

Selain itu, Wabup mengajak semua pihak agar meningkatkan kewaspadaan atas meningkatnya penularan Covid 19 dengan terus memperhatikan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam sidang paripurna Asisten 2 Suja Alamri, S.Pd, Asisten 3 Rikson Paputungan, M.Pd, Pimpinan perangkat daerah, pejabat administrator dan pengawas, serta camat dan sangadi se-Kab. Bolsel. (*/Tio)