Wujud Kepedulian, Ketua DPRD Bolsel Santuni Warga Kurang Mampu di Desa Ongunoi Selatan

0
41

DETOTABUAN.COM,BOLSEL – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ir. Arifin Olii, menggelar tatap muka sekaligus menyantuni masyarakat kurang mampu dalam rangka Bulan Suci Ramadhan, yang dilaksanakan di Desa Onggunoi Selatan Kecamatan Pinolosian Timur, Senin (17/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD melakukan tatap muka dan juga berbincang serta memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu.

Disela-sela Bakti Sosial, Arifin Olii mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Apa terlebih pada bulan ramadhan ini dan menjelang idul Fitri, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat yang sedang membutuhkan,” ujar Ketua DPRD Bolsel.

Menurutnya, kegiatan itu juga untuk membangun silaturahmi dan saling mendoakan antar sesama, khususnya bulan ramadhan ini.

“Ini juga menjadi ajang silaturahmi antara masyarakat dan legislatif, selain tatap muka juga kita bisa saling mendoakan, semoga berkah untuk kita semua,” ungkapnya.

Politis PDI Perjuangan itu pun berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menginspirasi masyarakat yang lain untuk dapat membantu sesama.

“Semoga kegiatan sosial ini bisa terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat Bolsel yang membutuhkan,” tutup Arifin.

Dalam kegiatan kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Desa Onggunoi Selatan, para tokoh masyarakat, dan beberapa relawan dari masyarakat setempat.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.