Boltim Akan Segera Miliki Titik Wifi Gratis

0
546
Ilustrasi Wifi Gratis
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Terobosan dalam hal komunikasi dan informatika dilakukan oleh Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).
Pasalnya, dalam waktu dekat, darerah yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Minahasa Tenggaraa itu, bakal memiliki sejumlah titik hot spot atau Wifi Gratis.
”Segala persiapan teknis mulai dari perencanaan dan penetuan titik lokasi sementara kita matangkan. Pastinya kita akan melakukan kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi,” kata Hamdi, kemarin.
Hamdi mengatakan, pentingnya adanya kawasan area bersinyal sangat membantu masayarakat mendapatkan informamsi yang lebih luas. Mengingat jaringan internet sudah menjadi kebutuhan masyarakat khusunya di Boltim.
”Manfaat area bersinyal sangat banyak. Selain bisa mengakses beragam informasi. Ini juga sangat membantu masyarakat melakukan transaksi bisnis secara online dengan cepat”, jelasnya.
selain itu, dirinya sangat berharap agar kiranya rencana tersebut berjalan lancar dan baik, dan juga meminta dukungan masyarakat agar kawasan bersinyal segera terwujud.
”Ini tak lepas dari visi dan misi bupati dan wakil yakni memantapkan kinerja pemerintah dalam pelayanan pada masyarakat yang berbasis smart government,” tutupnya. (Fhersa)