Gelar Bakti Sosial Dinkes Boltim Gandeng Korem 131 Santiago

0
465
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Demi meningkatkan pelayanan kesehatan di kabupaten bolaang mongondow timur (Boltim), Dinas Kesehatan (Dinkes) boltim menggelar bakti sosial dengan bekerjasama dengan Korem 131 Santiago Manado.
Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan perwujudan rasa meningkatkan pentingnya menjaga kesehatan di kalangan masyarakat. Adapun diketahui, bakti sosial ini dalam memperingati hari kerdekaan RI yang ke 72.
Kepala dinas kesehatan boltim, Eko Marsidi mengungkapkan bakti sosial tersebut berupa pengobatan masalah penyuluhan sikat gigi yang benar dan baik, mengajarkan cara cuci tangan yang baik serta di laksanakan juga donor darah.
“Bakti sosial ini adalah upaya menjalin kerjasama dengan TNI AD Korem 131 Santigo dalam memperingati HUT RI ke 72,” kata Eko, Selasa (22/08/2017).
Terinformasi kegiatan ini bertempat di SMP satu atap (Satap) desa Tobongon tersebut juga turut di hadiri ibu Danrem, ibu Kasrem dan jajaran persit kartika Chandra Kirana Korcab Rem 131 PD XIII Merdeka serta Dandim 1301 Bolmong beserta persit kartika Chandra Kodim 1301 Bolmong. (Fhersa)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.