Ini 5 Besar Calon Anggota PPK Boltim Terpilih

0
298
ilustrasi

BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) resmi mengumumkan nama nama calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) terpilih untuk Pilkada 2020.

Hal ini sebagaimana tertuang dalam pengumuman dengan nomor : 51/PP.04.2-Pu/7110/KPU-Kab/II/2020, tentang Calon Anggota PPK terpilih pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Boltim Tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Boltim, Jamal Rahman mengatakan, dalam pengumuman tersebut diurut 10 nama berdasarkan ranking atau perolehan nilai, nantinya nama nama yang menduduki urutan 1 sampai 5, akan dilantik sebagai PPK dan selebihnya sebagai pengganti antar waktu (PAW).

“Dalam tujuh hari ke depan, kita akan menunggu tanggapan masyarakat tahap kedua, atas terpilihnya para calon PPK hasil seleksi, demi melahirkan calon penyelenggara di tingkat kecamatan yang profesional dan berintegritas” kata Jamal.

Sesuai surat pengumuan KPU tersebut, masyarakat dapat memberikan tanggapan dalam waktu 7 hari kedepan, dengan cara memasukkan laporan ke Kantor KPU Kabupaten Boltim, atau melalui email kab.bolmongtim@kpu.go.id.

Berikut Pengumumannya :

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.