Ketua Pemuda Bantah Tuduhan Sangadi Bulawan I

0
658

BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Statement Sangadi Desa Bulawan I (Satu) Haris Lasambu terkait aset pemuda di sejumlah Media Online beberapa hari lalu dinilai tanpa dasar dan terkesan mengada – ada.

Hal ini sebagaimana disampaikan Ketua Pemuda Karang Taruna Desa Bulawan I, Regi Sumaila kepada wartawan Detotabuan.com, Rabu (25/12/2019).

“Seorang pemimpin sejatinya harus berpikir terbuka dan tidak melontarkan tuduhan tanpa dasar. Fasilitas pemuda memang seharusnya dikelola oleh pemuda untuk tujuan pemberdayaan sebagaimana tujuan diadakanya peralatan – peralatan tersebut,” ujar Egi sapaan akrabnya.

Kan aneh kata dia, apabila fasilitas pemuda disimpan di rumah pribadi sangadi. Terus fungsi pemberdayaannya dimana. Sementara satu-satunya aset pemuda yang ada ditangan mereka, hari ini hanya 1 Tenda dan Carier.

“Fakta sebenarnya fasilitas pemuda disimpan di rumah sangadi sebagaimana pengakuan beliau di media beberapa waktu lalu. Itukan tidak di fungsikan untuk pemberdayaan pemuda, hanya di simpan dan tak jelas kegunaannya,” tuturnya.

Bahkan, beberapa hari lalu, Sangadi juga bilang bahwa pemuda harus mengelola aset pemuda dengan baik, sementara aset tidak di tangan mereka.

“Terus apa yang kami kelola untuk pemberdayaan? Kalaupun pak sangadi bermaksud baik, harusnya kita duduk bersama untuk klarifikasi. Apalagi kami adalah anak – anaknya yang butuh bimbingan dan nasehat,” tutupnya.

(Hendri)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.