Musda KNPI Boltim Dipastikan Tanpa Calon Petahana

0
436
Musda KNPI Boltim Dipastikan Tanpa Calon Petahana
Haris Sumantha
BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dalam waktu dekat ini bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda).
Menurut Dewan Penasehat KNPI Boltim, Candra Modeong, waktu pelaksanaan Musda tinggal menunggu petunjuk dari DPD I KNPI Provinsi.

“Tinggal menunggu jadwal yang diberikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) 1, Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Modeong baru-baru ini.

Lanjutnya, jika pekan ini jadwalnya audah ada, maka pekan ini pula Musda digelar.

“Semua persiapan sudah matang. Namun, jadwal yang diberikan belum ada. Untuk melaksanakan Musda, harus menghadirkan DPD 1 Provinsi,” terangnya.

Sementara itu, Ketua KNPI Boltim Haris Sumantha ST mengatakan, pihaknya sudah siap jika Musda akan digelar.

“Masa jabatan saya di KNPI sudah berakhir. Saat ini perlu dilakukan Musda. Saya pun akan turut menyukseskan kegiatan tersebut,” kata Ai’ biasa ia disapa.

Menariknya, untuk pelaksanaan Musda kali ini, Ai’ mengaku  tidak akan maju lagi, sebab akan lebih baik menurutnya, apabila ada regenerasi dalam suatu organisasi.

“Cukup sekali ini saya menjadi ketua KNPI. Saya akan berikan kesempatan kepada kader muda. Saya juga punya kesibukan sebagai. ASN (Aparatur Sipil Negara),” tutur Birokrat muda ini.

Perlu diketahui, sesuai kabar yang dokantongi detotabuan.com, saat ini sudah ada sejumlah nama yang mencuat sebagai bakal calon ketua KNPI Boltim, di antaranya Rahma Landjar dan mantan Ketua KPU Boltim, Hendra Damopolii. (Fery)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.