Peringati 4 Tahun Kepemimpinan SERU, Pemkab Boltim Gelar Syukuran

0
35

BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar acara syukuran atas empat tahun kepemimpinan Bupati Sehan Landjar SH, dan Wakil Bupati Drs. Rusdi Gumalangit (SERU) bertempat di Rumah Dinas (Rudis) Bupati desa Togid, Rabu (19/2/2020).

Dalam pidatonya, Bupati Sehan Landjar, SH menyampaikan, terimakasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat atas pencapaian kinerja serta keberhasilan daerah boltim selama ini.

“Saya berterimakasih kepada seluruh ASN dan masyarakat boltim, sebab apa yang di capai oleh daerah ini bukan semata karena saya, melainkan atas kinerja baik ASN, serta dukungan masyarakat dalam membangun boltim”, ujarnya.

Pada kesempatan itu, ia mengajak semua pihak, untuk membuka lagi lembaran sejarah Boltim, dimana step by step dilakukan bersinergi untuk membangun daerah ini hingga lebih baik dari tahun – tahun sebelumnya.

Sehan berharap, kedepan pemerintah dan masyarakat mampu menghadapi tantangan serta melihat peluang untuk lebih memajukan Kabupaten Boltim.

“Untuk menuju masa depan boltim yang lebih baik lagi, tentu kita akan diperhadapkan dengan tantangan serta hambatan yang akan mewarnai tanggung jawab kita sekalian dalam pembangunan,” terangnya.

Selain itu, memerlukan sinergitas dan komitmen yang lebih tinggi bagi seluruh komponen motor penggerak pembangunan, bahu-membahu dalam memberikan pelayanan yang baik bagi masyarakat untuk mencapai Kabupaten boltim yang lebih baik lagi.

Acara ini juga dihadiri Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar SH, beserta Anggota dewan Boltim, Jajaran Pejabat OPD dan seluruh masyarakat boltim.

(Hendri)