Polres Boltim Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut

0
376

BOLTIM,DETOTABUAN.COM – Kepolisian Resort Bolaang Mongondow timur (Polres Boltim) mendapat kunjungan kerja Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen. Pol. Dr. Drs. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si, Selasa (24/12/2019).

Rombongan Kapolda Sulut disambut langsung oleh Bupati Boltim, Sehan Landjar bersama wakil Bupati Boltim Drs, Rusdi Gumalangit dan Kapolres Boltim Irham Halid, saat mendarat dengan helikopter di lapangan Gogaluman Tutuyan.

Kapolda langsung diajak Bupati, wakil Bupati dan Kapolres meninjau lokasi tanah hibah yang disediakan Pemkab Boltim guna membangun kantor polres.

Setelah meninjau lokasi tanah hibah, Kapolda beserta rombongan meninjau rumah susun (Rusun) Polres Boltim yang digunakan sebagai kantor sementara Polres Boltim.

Jenderal Sigid Tri Hardjanto, yang didampingi Bupati Sehan Landjar, mengatakan, bahwa Polda Sulut mempercayakan urusan keamanan dan ketertiban masyarakat Boltim jelang natal dan tahun baru 2020 kepada Kapolres.

Sigid mengaku, dirinya tidak bisa berlama-lama bersama Bupati beserta jajaran dan kapolres Boltim karena memiliki jadwal kerja di kota Manado.

Sebelum bertolak ke manado dengan heli, rombongan Bupati dan wakil bupati beserta Kapolres mengajak Kapolda mengelilingi kantor Polres Boltim sementara yang berada di depan kantor bupati Boltim.

(Hendri)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.