Sehan: Boltim Jadi Yang Tercepat Memulai Tahapan Pembahasan APBDP 2017

0
349
Bupati Boltim, Sehan Landjar, Menyerahkan Draft KUA -PPAS Perubahan ke DPRD
Bupati Boltim, Sehan Landjar, Menyerahkan Draft KUA -PPAS Perubahan ke DPRD
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar SH mengatakan, dengan telah dilaksanakannya Paripurna penyampaian Draft KUA-PPAS Perubahan tahun anggaran 2017, menjadikan Boltim sebagai Daerah pertama di Sulawesi Utara yg telah mengawali proses tahapan pembahasan APBDP 2017.
Dengan demikian, Sehan pun memberikan apresiasi terhadap kinerja ASN Boltim yang dimotori oleh Panglima (Sekda) Ir Hi Muhammad Assagaf.
“Ini adalah bentuk kemajuan dan peningkatan kinerja tim seluruh jajaran SKPD dibawah arahan Sekda,” kata Sehan disela-sela sambutannya pada Paripurna KUA-PPAS Perubahan yang diselenggarakan di gedung rapat paripurna DPRD Boltim, Senin (07/08).
Bupati Sehan menambahkan, ketepatan waktu dalam penyusunan draft KUA-PPAS Perubahan tersebut, sekaligus menggambarkan kematangan dari ASN Boltim, dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai ASN pelayan masyarakat yang dibarengi dengan ketekunan serta etos kerja yang tinggi.
“Yang menjadi kendala atas keterlambatan  dalam menyusun draft KUAS PPAS seperti ini adalah lambatnya penyusunan berkas administrasi dari masing-masing SKPD. Sehingga bisa disimpulkan bahwa SKPD Boltim terus melakukan perubahan ke arah yang lebih baik, serta sebagai bentuk kemajuan Daerah yang kita cintai,” puji Sehan.
Ia pun berharap agar kerja tim lintas SKPD dan antar mitra terus diperkuat, sehingga proses tahapan pembahasan anggaran APBD Perubahan tahun 2017 bisa selesai tepat waktu.
“Terima kasih untuk semua pihak yang telah bekerja keras untuk sama-sama membangun daerah Boltim, baik dari Pemerintah daerah maupun masyarakat. Semoga proses dan tahapan pembahasan APBDP ini akan selesai tepat waktu, tentunya semua pimpinan SKPD bisa terlibat langsung dan pro aktif sekaligus menjadi contoh teladan kepada bawahannya, dalam berpartisipasi pada tahapan pembahasan ini,” pungkasnya. (Fhersa)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.