Sehan Landjar, Irup Upacara Peringatan Hari Kartini

0
364
Tampak Foto Bupati Boltim, Sehan Landjar SH, Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Kartini
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Dalam rangka memperingati hari Kartini ke-138 yang jatuh pada tanggal 21 April 2017, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) menggelar Upacara.
Pada kesempatan tersebut, Bupati Boltim Sehan Landjar SH bertindak sebagai Inspektur Upacara. Lewat sambutannya, Bupati mengatakan bahwa kesuksesan perjuangan Raden Ajeng Kartini di tengah-tengah masyarakat bangsa Indonesia, patut diteladani dalam membina masyarakat khususnya kaum wanita. Apalagi saat ini Wanita telah hidup sejajar dengan kaum Laki-laki. Bahkan Wanita telah ikut ambil bagian di semua bidang.
“Kepeloporan Raden Ajeng Kartini wajib kita tiru dan kita amalkan, kini wanita Indonesia telah memperoleh hak-haknya sebagai wanita dan memperoleh kebebasan. Tetapi, perjuangan cita-cita Kartini belum sepenuhnya berhasil. Masih banyak wanita-wanita Indonesia yang perlu di perjuangkan nasibnya. Masih banyak yang membutuhkan uluran tangan kita. Oleh sebab itu marilah kita tingkatkan partisipasi kita terhadap gelora pembangunan sekarang ini sehingga cita-cita Kartini segera dapat terwujud,” tutup Bupati.
Terinformasi, turut hadir dalam upacara peringatan hari lahir RA Kartini tersebut, yakni Wakil Bupati Drs Rusdi Gumalangit, Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Boltim, dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara Kabupaten Bolaang Mongondow Timur. (Humas/Fhersa)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.