Wabub Boltim Hadiri Peringatan HUT Sulut Ke-53

0
340
BOLTIM, DETOTABUAN.COM – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Drs. Rusdi Gumalangit didampingi Sekretaris Daerah Ir. Hi. Muhammad Assagaf menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi ke-53 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), di lapangan Koni Manado, Sabtu (23/9).‎
Meski diguyur hujan, upacara yang mengambil tema “Sulut Kerja Hebat” berlangsung khidmat.
‎Upacara turut dihadiri unsur Forkopimda Sulut serta  para Kepala Daerah di 11 kabupaten dan 4 kota se Sulut‎.‎
Gubernur Sulut, Olly Dondokambey yang bertindak selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat memperingati dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-53 kepada segenap komponen masyarakat Bumi Nyiur Melambai.
“Semoga seiring dengan pertambahan usia ini, progres pembangunan di Sulawesi Utara juga akan semakin berkualitas, dan berkuantitas, yang muaranya pada terciptanya masyarakat Sulut yang sejahtera,” Kata Olly.
Senada, Wakil Bupati Boltim melalui Kepala Bagian Humas Drs. Slamet Umbola menyampaikan harapan semoga di usia ke-53, Sulut senantiasa kokoh dalam menjaga kerukunan dan kedamaian daerah, sebagai syarat dasar bergulirnya roda pembangunan. “Dirgahayu ke-53 Provinsi Sulut. Dengan kerja hebat Sulut bisa berdikari, berdaulat dan berkepribadian,” ujarnya.
 ‎Acara ditutup dengan penyerahan bantuan kepada sejumlah Kabupaten/ Kota, dimana Boltim mendapat 2 unit mobil truck dari pemprov yang diserahkan langsung oleh Gubernur.