Dinilai Berhasil Membangun Sulut, Yasti Dukung OD-SK Dua Periode

0
72
Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo)

 

BOLMONG,DETABUAN.COM– Yasti Seopredjo Mokoagow menegaskan dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawasi Utara (Sulut) Desember 2020 mendatang, mendukung penuh calon pasangan Olly Dondokambey- Steven Kandouw (OD-SK).

Yasti terang-terangan menyatakan dukungannya untuk pasangan yang akan diusung PDI Perjuangan itu. “Kalau ditanya soal dukungan di Pilgub Sulut, saya seribu persen mendukung OD-SK,” katanya saat diwawancarai sejumlah wartawan usai penyerahan bantuan sosial di Kecamatan Lolayan, Selasa, (09/06/2020).

Di Pilkada Sulut, Olly Dondokambey akan berpasangan dengan Steven Kandouw. Pasangan ini merupakan pasangan petahana yang kembali diusung oleh PDI Perjuangan untuk periode kedua. “Pendirian saya tetap, akan memperjuangkan OD-SK agar menang dan kembali memimpin Sulut lima tahun ke depan,” tuturnya.

Ditanya soal alasan Yasti mendukung penuh OD-SK di Pilkada Sulut, karena dirinya menilai keduanya berhasil membangun infrastruktur Sulut dan berhasil membawa investasi di Sulut. “Memang betul, dalam kepemimpinan OD-SK banyak prestasi yang ditorehkan. Itulah alasan saya mendukung penuh OD-SK bertarung di pilkada nanti,” ucap mantan Ketua Komisi V DPR RI itu.

Dalam berbagai kesempatan Yasti selalu menyisipkan keberhasilan OD-SK dalam menjalankan roda pemerintahan lima tahun ini dalam memimpin Sulut. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.