Hadir Berikan Support di Porprov Sulut, Yasti Harap Atlet Bolmong Bawa Pulang Banyak Prestasi

0
20

BOLMONG,DETOTABUAN.COM Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan semangat dan dukungan kepada para atlet utusan Bolmong di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2019.

Di tengah kesibukannya sebagai kepala daerah, ia menyempatkan diri memberikan semangat secara langsung dengan menghadiri pembukaan Porprov X Sulut tahun 2019 di Stadion Dua Sudara Bitung, Senin (2/12).

Hal itu tentu semata mendukung penuh perjuangan para atlet utusan Bolmong. Ia bahkan, mengenakan pakaian training spak putih-putih seperti yang dikenakan para atlet Bolmong.

Ketika para atletnya melakukan defile, Yasti berdiri dan melambaikan tangan. “Saya memberikan support dan dukungan kepada atlet Bolmong yang akan bertanding. Harus semangat bertanding, untuk nama Bolmong yang sama-sama kita cintai,” kata dia.

Dirinya berharap, para atlet Bolmong dapat meraih prestasi membanggakan serta mampu mengharumkan nama Bolmong. “Selama bertanding kiranya tetap jaga sportivitas dan harus bisa membawa sebanyak-banyaknya medali untuk dipersembahkan ke daerah,” ucapnya.

Sebelumnya Wakil Bupati Bolmong, Yanny R Tuuk berpesan agar atlet Bolmong dapat meraih 11 medali emas dalam ajang Porprov tahun 2019. Hal itu ia sampaikan saat melepas kontingen Bolmong pekan lalu di Kantor Bupati.

“Iya, dari sekian banyak medali emas yang akan diperebutkan, saya berharap atlet Bolmong dari 16 Cabang Olahraga dapat menyumbangkan 11 medali emas,” kata Tuuk.

Diketahui tahun ini Kabupaten Bolmong mengutus 16 Cagor dengan jumlah atlet sebanyak 194 orang.

Adapun cagor diikuti diantaranya Sepak bola, Volly, Futsal, Tenis lapangan, Tennis meja, Bulutangis, Catur, Karate, Taekwondo, Wushu, Tinju, Pencak Silat, Senam, Renang, Atletik dan Sepak Takraw. (Ind)