Ambil Formulir di Hanura, Konni Dapat Sinyal Positif dari Ketua DPC

0
536

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Partai Hanura Kotamobagu memberikan sinyal bagus ke Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Kotamobagu, Konni Balamba usai pengambilan formulir di Sekretariat Partai Hanura, Ketua DPC Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta mengsuport salah satu Jurnalis tersebut untuk ikut meramaikan pesta demokrasi.

Menurutnya keterwakilan dari kalangan wartawan ini bisa mendapatkan dukungan semua masyarakat. “Konni Balamba salah satu wartawan senior, yang ikut membangun daerah dengan berita, maka tidak diragukan lagi dukungan semua elemen masyarakat pasti akan datang,” ujarnya, Sabtu (22/7/2017).

Ditambahkannya, Bahwa kedatangan salah satu pemilik media siber ini sangat bonafit, dikarenakan diapit oleh rekan-rekan wartawan dan sahabat terdekat.

“Dari semua Balon yang datang ambil formulir, Konni Balamba yang terlihat bonafit, dikarenakan yang lain datang dengan keterwakilan beliau datang bersama di apit rekan wartawan dan sahabat terdekat,” kata Agus.

Koni Balamba sendiri, menyambut positif terkait hal itu. ia mengaku siap lahir bathin jika memang dipercayakan oleh Partai Hanura untuk maju sebagai calon Wakil Walikota pada Pilwako 2018.

(Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.