Asripan Nani Resmi Buka Kegiatan Rapimda GKMI Sulut Tahun 2024

0
26

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu Asripan Nani menghadari sekaligus membuka secara resmi kegiatan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Gereja Kristen Maranatha Indonesia (GKMI) Sulawesi Utara tahun 2024.

Kegiatan diselenggarakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada Jumat, 22 Maret 2024.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat datang di Kota Kotamobagu dalam bahasa daerah Dega Niondon Komintan kepada seluruh peserta Rapat Pimpinan Daerah GKMI Sulawesi Utara. Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas dilaksanakannya kegiatan ini di Kota Kotamobagu,” ungkap Pj. Wali Kota Asripan Nani.

Menurutnya, dalam rangka membangun Kota Kotamobagu, Bolaang Mongondow Raya, Sulawesi Utara, tentu semua harus saling bergandengan tangan tanpa memandang Suku, Agama, Ras, Kepercayaan.

Lebih lanjut Asripan Nani mengatakan kita adalah sesama anak bangsa yang saling bahu membahu untuk membawa negeri ini menjadi lebih baik dalam kedamaian dan kebersamaan.

“Indeks kerukunan umat beragama di Kota Kotamobagu ini sangat baik. Dengan kekuatan itu, dengan modal itu, maka saya meyakini bahwa dengan bergandengan tangan Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara ini bisa kita bangun bersama,” ucapnya penuh keyakinan.

Pj. Asripan Nani berharap adanya Investasi kedepan Kota Kotamobagu dalam hal Pendidikan, karena hanya dengan Pendidikan anak – anak kita mampu bersaing di masa – masa 10, 20, 30 tahun yang akan datang. Karena itu, pada momentum Rapat Kerja Daerah ini, ia juga menitipkan untuk merumuskan program – program yang bisa dikolaborasikan, bisa dikerjasamakan dengan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Turut hadir dalam kegiatan Ketua Umum GKMI, Pdt. Dr. Robby J. A. Lempas, M.Th., Ketua Majelis Daerah GKMI Sulawesi Utara, Pdt. Revlie Lumenta., M.Th., M.Pdk., Ketua GKMI Wilayah Kota Kotamobagu, Pdt. Doni Palit., S.Th. serta para peserta Rapimda GKMI Sulawesi Utara Tahun 2024. (Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.