Asripan Nani Resmi Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

0
4

Detotabuan.com, Kotamobagu – Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, secara resmi menutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian, Minggu, 9 Juni 2024.

Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengucapkan syukur atas suksesnya penyelenggaraan turnamen tersebut. “Syukur Alhamdulillah, pertandingan Sepak Bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 telah selesai. Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Wakapolres, dan seluruh jajaran Polres Kotamobagu yang telah menyelenggarakan event ini. Event ini sangat penting dalam rangka menyatukan siswa-siswa SMA se-Bolaang Mongondow Raya,” ujarnya.

Di kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota juga memberikan semangat kepada para peserta dengan menyatakan bahwa semua pemain adalah pemenang. “Hari ini pertandingan telah selesai. Semua adalah pemenang, yang belum menang, itu hanyalah kemenangan yang tertunda. Mudah-mudahan menjadi pemenang di event-event yang akan datang. Semua pemain adalah yang terbaik. Sekali lagi terima kasih, mudah-mudahan ke depan pertandingan-pertandingan seperti ini akan terus dilaksanakan,” tambahnya.

Acara penutupan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., Waka Polres Kotamobagu, Kompol. Arie Prakoso, S.I.K., M.H., perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, para pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, serta masyarakat setempat yang antusias mengikuti jalannya turnamen.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024 ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat persatuan dan kebersamaan antar siswa SMA di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

Pemerintah Kota Kotamobagu berharap agar event serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang, sebagai upaya untuk mengembangkan bakat dan minat para generasi muda dalam bidang olahraga.

(Alfrieda Serang)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.