Atas Dedikasinya, Kapolres Ucapkan Terimakasih Kepada Kompol Muslikan

0
493
Kapolres Ucapkan Terimakasi kepada Kapolsek Kotamobagu Kompol Muslikan atas Dedikasi Selama Pelaksanaan Tugas (f/Humas Polres)

Detotabuan.Com, Kotamobagu – Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan SIK, MH, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Polres Kotamobagu, yang dilaksanakan, di halaman Mapolres. Jumat (16/08/2019) Pagi pukul 09.00 Wita.

Kapolres dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama terutama Kapolsek Urban Kotamobagu yang telah memberikan sumbangsih terhadap Polres Kotamobagu dalam mengawal pesta demokrasi berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kapolsek Urban, terimakasih atas kebersamaan kita dalam pelaksanaan tugas. Mulai dari awal pelaksanaan pilkada, semuanya berjalan dengan aman, dan kondusif. Terimaksi atas pelaksanaan tugasnya, dan saya harap dan saya do’akan, kompol Muslikan. Dapat melaksanakan tugas yang baik di tempat yang baru,” ungkap Gani saat memimpin apel sertijab.

Gani juga menambahkan, setiap pertemuan pasti ada perpisahan. mari kita memberi support untuk pejabat lama yang sudah berkontribusi bagi Polres Kotamobagu, dan mendoakan mereka untuk lebih  meningkatkan kinerja.

“Ibarat seperti awan kita kadang berkumpul kadang juga kita berpisah, mari kita doakan kepada rekan rekan kita yang telah bekerja bersama sama dengan kita, supaya berkerja ditempat yang baru dalam keadaan aman semangat dan menjadi role model di organisasi kita ini,” ucap Gani.

Dalam pantauan Detotabuan.com Serah terima  jabatan tersebut yaitu terdiri dari 3 Kasat dan 7 Kapolsek. Sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor/ST/499/VII/KEP./2019 di tanda tangani oleh AN Kapolda Sulut Karo SDM. Kombes Pol Fajar Budiyanto, SIK. Tanggal 25 Juli 2019.

Diantaranya Kapolsek Urban Kotamobagu. Dari Kompol Muslikan, S.Sos. NRP 68040052 KMA Kapolsek Kotamobagu Polda Sulut. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Parik ITBID ITWASDA Polda Sulut. Kepada Kompol Yohan Damopolii NRP 65080588 KMA Kabag OPS Polres Kep. Sangihe Polda Sulut. Diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Kotamobagu Polres Kotamobagu.

Upacara serah terima tersebut diikuti oleh. Wakapolres Kotamobagu, Kompol Effendy Tubagus S.Sos MSi, para Kabag, Kasat, Para Kapolsek dan perwira serta pegawai dan anggota di jajaran Polres Kotamobagu.

Liputan Fitra Datundugon

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.