BBGRM Kotamobagu Utara Dihadiri Ribuan Warga

0
331
BBGRM Kotamobagu Utara Dihadiri Ribuan Warga
Walikota Kotamobagu, Tatong Bara Menyerahkan Bantuan Kepada Siswa Kurang Mampu
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-13 dan dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-44 Tahun 2016 yang dilaksanakan, Senin (16/05) oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu di Desa Bilalang 1, kompleks  Kantor Camat Kotamobagu Utara dihadiri ribuan warga.
“Mari kita bangun terus semangat Kebersamaan, Kekeluargaan, Keterbukaan, Keterpaduan dan Kegotong–royongan, sehingga pada gilirannya nanti, akan dapat menciptakan budaya saling mendukung dan saling membantu, terutama dalam rangka menyukseskan setiap program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu,” ujar Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dalam penyampaiannya sekaligus membuka kegiatan tersebut.
Seperti kegiatan sebelumnya di Desa Kopandakan 1, Kecamatan Kotamobagu Selatan, dilaksanakan berbagai kegiatan pelayanan terpadu, seperti pelayanan kesehatan gratis, khitanan missal, pasar murah, pemberian bantuan kepada siswa kurang mampu dan berbagai kegiatan lainnya, yang bertujuan untuk lebih memaksimalkan dan mendekatkan pelayanan Pemkot kepada Masyarakat.
Kegiatan serupa pun akan dilaksanakan, Selasa (17/05) besok untuk Kecamatan Kotamobagu Barat yang dipusatkan di Kelurahan mogolaing.
“Pada Selasa besok, BBGRM akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat, yang juga akan dirangkaikan dengan pelaksanaan Bhakti Sosial, termasuk kegiatan bersih–bersih sungai, yang juga akan melibatkan unsur TNI – Polri,” Demikian diungkapkan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (BPMDPP-KB) Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora.
Menurut Rafiqah kegiatan tersebut masih merupakan rangkaian dari pelaksanaan BBGRM tingkat Kota Kotamobagu sejak 3 Mei 2016 lalu. “Masyarakat sangat antusias mengikuti berbagai kegiatan BBGRM yang dilaksanakan pemerintah Kota Kotamobagu,” ucapnya.
Diketahui, Kegiatan BBGRM di Kecamatan Kotamobagu Utara itu,  juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. H. Jainuddin Damopolii, perwakilan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), Lurah dan Sangadi serta para tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kotamobagu Utara. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.