Bersama Forkopimda, Pj. Wali Kota Asripan Nani Pantau Langsung Kegiatan Monuntul di Kotamobagu

0
16

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, bersama dengan Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Fahmil Harris., S.IP., dan Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K, melakukan pemantauan langsung kegiatan Monuntul di Kotamobagu yang diselenggarakan di berbagai lokasi, Sabtu 6 April 2024.

Pemantauan kegiatan Monuntul dilakukan di beberapa lokasi strategis di wilayah Kotamobagu, dimana Pj. Wali Kota bersama rombongan mengunjungi Bukit Ilongkow di Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, Desa Poyowa Besar Dua, Desa Tabang di Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kelurahan Gogagoman di Kecamatan Kotamobagu Barat, dan Desa Bilalang Satu di Kecamatan Kotamobagu Utara.

Selain itu, mereka juga meninjau kegiatan masyarakat yang berbelanja di Butik Arfa di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga turut berbelanja pakaian, menyatakan bahwa kualitas barang yang dijual sangat baik dan harganya terjangkau oleh masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Pj. Wali Kota Kotamobagu mengungkapkan rasa syukurnya atas keberlangsungan kegiatan Monuntul di Kota Kotamobagu.

“Alhamdulillah, di malam ini saya bersama Forkopimda, Pak Dandim, Pak Kapolres beserta para pimpinan perangkat daerah Pemerintah Kota Kotamobagu, meninjau langsung kegiatan Monuntul di Kota Kotamobagu. Kami datang tidak hanya untuk meninjau, tetapi juga berbelanja untuk mendukung kegiatan masyarakat,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1303 Bolaang Mongondow Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.IP., Kapolres Kotamobagu AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE, serta sejumlah pejabat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta para Camat di wilayah Kota Kotamobagu. (Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.