Dera Idol Ambil Bagian di HUT KK

0
546
Dera Idol

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu (KK) ke-9 yang jatuh pada tanggal 23 Mei mendatang, sepertinya akan berlangsung meriah. Dera Idol dipastikan akan ambil bagian dalam pesta Rakyat  sekaligus final lomba Bintang Vokalia, menyusul Master Chef, William Gozali sebelumnya diberitakan akan meramaikan Festival Kuliner.

Hal tersebut seperti yang disampaikan Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo) yang juga merupakan Ketua Panitia Perayaan HUT KK ke-9, Mochammad Agung Adati saat bersua detotabuan.com, Jumat (13/05) di ruang kerjanya.

“Dera Idol akan menjadi bintang tamu di final lomba Bintang Vokalia, sekaligus pesta Rakyat nanti,” ucap Agung.

Kedatangan Dera Idol sendiri, menurut Agung, untuk menggantikan Anji  yang sebelumnya direncanakan menjadi bintang tamu, tetapi batal karena jadwal manggung ex, Vokalis band Drive yang padat pada Bulan Mei tersebut.

“Jadi Dera Idol akan menggantikan Anji untuk menghibur Masyarakat Kotamobagu di pesta rakyat nanti,” imbuh Agung.

Lanjut Agung menjelaskan, final Bintang Vokalia yang merupakan kerjasama antara pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dan BRI Cabang Kotamobagu tersebut, rencananya akan digelar di Lapangan Sinindian.

“Harapan Pemkot tentunya semoga perayaan HUT KK ini akan benar-benar menjadi milik seluruh Mssyarakat Kotamobagu,” pungkas Agung. (Udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.