Dinas PUTR Bolmut Raih Penghargaan Terbaik I dari KPP Pratama Kotamobagu

0
18

Detotabuan.com,BOLMUT – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) meraih penghargaan prestisius dalam kategori terbaik I dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kotamobagu.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Pj) Bupati Bolmut, Sirajudin Lasena, yang turut didampingi oleh Kepala KPP Pratama Kotamobagu, Syamsuria.bertempat di Lapangan Olahraga Inomasa Bintauna,Jumat (02/02/24) lalu.

Kepala Dinas PUTR Bolmut, Rudini Masuara, menyatakan piagam ini adalah penghargaan yang diberikan sebagai apresiasi atas kerjasama dan sinergi antara instansi pemerintah daerah dengan KPP Pratama Kotamobagu di wilayah Kabupaten Bolmut selama Tahun Pajak 2023.

“Penghargaan ini diberikan kepada perwakilan Dinas PUTR Bolmut sebagai Wajib Pajak Instansi Pemerintah Daerah dengan Koordinasi dan Sinergi terbaik di wilayah Kabupaten Bolmut,” ungkap Rudini Masuara dengan penuh rasa bangga.

Penghargaan ini tidak hanya sekadar prestise semata, namun juga menjadi bukti nyata atas komitmen Dinas PUTR Bolmut dalam mematuhi kewajiban pajak serta menjalin kerjasama yang baik dengan lembaga terkait dalam meningkatkan pelayanan publik dan pembangunan di Kabupaten Bolmut.

“Penghargaan terbaik I dari KPP Pratama Kotamobagu ini menjadi tonggak sejarah baru bagi Dinas PUTR Bolmut, Semoga prestasi ini menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berprestasi dan berkontribusi dalam pembangunan daerah,” tutupnya.

(Ipul)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.