Ditunjuk Plt Kepala Dinkes Kotamobagu,Fernando : Siap Jalankan Tugas Sebaik-baiknya

0
49
Saat penyerahan SK PLT Kepala Dinkes Kotamobagu oleh Sekretaris Daerah Sofyan Mokoginta kepada Fernando M. Mongkau, Senin (10/07/2023)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM-Kepala Bagian Administrasi Umum RSUD Kota Kotamobagu, Ns Fernando M. Mongkau S.Kep M.Kes, resmi menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Kotamobagu. Penunjukan ini didasarkan pada Surat Keputusan Nomor 76-W-KK/VII/2023 yang diterbitkan oleh Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, pada tanggal 10 Juli 2023.

Penyerahan Surat Keputusan tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, di ruang kerjanya pada hari Senin, 10 Juli 2023. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat, antara lain Asisten I Nasli Paputungan, Asisten II Sitti Rafiqa Bora, Sekretaris Dinkes Tofan Simbala, dan Kabid Penilaian Kinerja, Mutasi, dan Promosi BKPP Kotamobagu, Dedi Afandi Iman.

Sebelumnya, Fernando menjabat sebagai Direktur RSUD Kotamobagu yang sekarang dialihfungsikan menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinkes Kotamobagu, menggantikan dr. Wahdania Mantang.

Dalam tanggapannya, Fernando mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan. Ia berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu.

“Terima kasih kepada ibu wali kota dan pak wakil wali kota yang telah memberikan amanah ini. Tentunya saya akan menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk peningkatan pelayanan kesehatan di Kota Kotamobagu,” ucap Fernando

(Ludin)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.