Doa Syukuran HUT Kotamobagu Hadirkan Ustadz Mohay Attaly

0
873
Doa Syukuran HUT Kotamobagu hadirkan Ustadz Mohay Attaly
foto : istimewa
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Doa Syukuran HUT Kotamobagu hadirkan Ustadz Mohay Attaly, Minggu, 22 Mei 2016 besok. Hal itu sebagaimana dikatakan Ketua Panitia HUT yang juga Kepala Dinbas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi (Dishubbudparkominfo), Moch. Agung Adati, saat diwawancarai detotabuan.com, Sabtu (21/05)pagi tadi, usai mengikuti kegiatan ziarah di Taman Makam Pahlawan, Kelurahan Mongkonai.
“Besok Ustadz Mohay dari Jakarta, akan memimpin doa syukuran perayaan HUT Kotamobagu, sebagai bentuk rasa syukur seluruh Masyarakat dan Pemerintah Kota karena bisa mencapai usia 9 Tahun” ujar Agung.
Menurut Agung, Ustadz kondang yang merupakan Pemimpin Majelis Qiro’at dan Sholawat, Jam’iyyatul Qurro Daarus Syafa’ah tersebut, sekaligus juga akan memberikan tausyiah.
“Ustadz Mohay juga akan memberikan tausyiah kepada seluruh warga Kotamobagu yang hadir,” imbuh Agung.
Dijelaskan Agung, kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan di Ballroom Hotel Sutan Raja Kotamobagu tersebut, merupakan acara terbuka untuk seluruh masyarakat.
“Kegiatan ini terbuka untuk umum. Siapa saja bisa hadir dan tidak dipungut biaya apa-apa. Karenanya, selaku Ketua Panitia kegiatan, seluruh masyarakat diundang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut,” pungkas Agung. (Udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.