Gubernur Angkat Bicara Soal “Pesta Miras” di Kantor SAMSAT Kotamobagu

0
521

SULUT,DETOTABUAN.COM – Terkait dengan temuan awak media akan aktifitas Kepala Samsat Kotamobagu yang melakukan hal tidak terpuji dan memalukan dengan mengadakan pesta miras (03/02/2016) dilingkungan kantor SAMSAT beberapa waktu lalu, Pejabat Gubernur,Soni Sumarsono akhirnya angkat bicara.

Saat di Konfirmasi (04/02/2016) Pejabat Gubernur Sulawesia Utara, DR Soni Sumarsono MDM, pun menyayangkan peristiwa memalukan tersebut.

“Setiap Aparatur Sipil Negara (ASN), apalagi pimpinan , harus mampu menjadi panutan (teladan) dan sumber inspirasi bagi staf di kantornya dan lingkungan sosialnya. Mabuk-mabukan bukanlah perilaku yang selayaknya dilakukan ASN.Himbauan Kapolda Brenti Jo Bagate” Tegas Sumarsono

Diketahui sebelumya, Kepala SAMSAT Kotamobagu A.A.J Saruan kedapatan melakukan “Pesta Miras” bersama rekan-rekannya diruangan kerja Kantor SAMSAT Kotamobagu. Dan saat dikonfirmasi, Saruan malahan melecehkan profesi wartawan melalui stafnya, dengan mengatakan “Bapak (Saruan) kalau tidak punya uang tidak mau ketemu wartawan” Ujar salah satu Staf Saruan (Oct)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.