Hadiri Hari Raya Ketupat, Pj. Asripan Nani Imbau Masyarakat Moyag Todulan Jaga Persatuan dan Kesatuan

0
22

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., menghadiri perayaan Hari Raya Ketupat dan Halal Bi Halal bertempat di Desa Moyag Todulan, Kecamatan Kotamobagu Timur, Selasa 16 April 2024.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Insya Allah, kita semua bisa dipertemukan kembali pada Ramadan 1446 Hijriah, Tahun 2025,” ucap Pj. Wali Kota Asripan Nani saat menyampaikan sambutan.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Desa Moyag Todulan.

“Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Desa Moyag Todulan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, karena hanya dengan persatuan dan kesatuan kita semua boleh membangun Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur. Bantulah Camat, Bantulah Sangadi. Mudah – mudahan silaturahmi ini selalu berjalan, karena dengan Bersilaturahmi kita banyak rejeki dan kita umur panjang,” ungkap Pj. Asripan Nani.

Perayaan yang berlangsung penuh suasana kekeluargaan tersebut, Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang juga menyambangi sejumlah kediaman warga Desa Moyag Todulan sambil menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Yunita Lontoh, S.H., Mantan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Drs. Rusdi Gumalangit, para Asisten dan para pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo, S.E., Sangadi Desa Moyag Todulan, Roliadi Modeong, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Masyarakat Desa Moyag Todulan Kecamatan Kotamobagu Timur.
(Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.