Jainuddin Hadiri Acara Capping Day Akbid Bunda Kotamobagu

0
706
Janinuddin Hadiri Acara Capping Day Akbid Bunda Kotamobagu
KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM — Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii menghadiri kegiatan Capping Day angkatan IX tahun akademik 2015/2016 akademik kebidanan (AKBID) Bunda Kotamobagu, yang diselenggarakan di Gedung Cempaka Putih Kelurahan Mogolaing, , Jumat (22/07/2016) malam.
Kepada para Mahasiswa, Wakil Wali Kota menyampaikan, agar selalu memiliki jiwa penolong dalam memberikan pelayanan. “ Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.  Agar selalu memberikan yang terbaik,” ucap Jaindduin Dampolii.
Kedepan kata Wawali, Pemkot akan ada program pengangkatan anak asuh pemerintah. Dimana, melalui program tersebut, pemerintah sendiri akan membantu, bagi setiap mahasiswa yang kurang mampu, yang berkeinginan melanjutkan study.
“Insyaallah ditahun 2017 akan ada program pengangkatan anak asuh pemerintah. Dengan adanya program tersebut, pemerintah bias membantu mahasiswa yang kurang mampu, untuk melanjutkan study,” ungkap Jaindduin.
Imelda H Lamaka selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan yang digeler oleh pihaknya itu, merupakan acara yang sangat berarati bagi mahasiswa.  “Karena, melalui kegiatan ini, menjadikan para siswa harus siap,  untuk memberikan pelayanan langsung kepada pasien dilahan parakteknya,” ucapnya.
Diketahui kegiatan tersebut, juga  dirangkaikan dengan acara Dies Natalis ke – 9 dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1437 Hijriah. (*)