Junius Resmi Dilantik Sebagai Sangadi Tabang

0
245

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM —Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Rabu (3/1) tadi, melantik secara resmi, Junius Frits Dilapanga sebagai Sangadi antar waktu Desa Tabang Kecamatan Kotamobagu Selatan, Periode 2018 – 2021.

Dalam sambutannya, Walikota meminta Sangadi Desa Tabang agar dapat mengayomi dan membina kehidupan masyarakat, menjadi teladan, serta selalu mengutamakan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Desa Tabang.

“Saya yakin dengan kepemimpinan Sangadi yang baru ini, serta dengan adanya dukungan dari seluruh masyarakat, maka kedepannya Desa Tabang akan dapat lebih maju dan lebih sejahtera,” ujar Walikota.

Walikota juga meminta agar seluruh program dan kegiatan yang nantinya akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa, akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Laksanakanlah kegiatan – kegiatan yang nantinya akan dapat meningkatkan pendapatan dari masyarakat, termasuk program – program pemberdayaan masyarakat,” harapnya.

Selain melantik Sangadi Desa Tabang, pada kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Desa Tabang tersebut, Walikota juga melaksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan terhadap 1 (satu) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) antar waktu Desa Tabang dan 1 (satu) anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) antar waktu Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan. (*)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.