Kedatangan Zulkifli Hasan Diwarnai Pembakaran Atribut Partai

1
561
Kedatangan Zulkifli Hasan Diwarnai Pembakaran Atribut Partai
Pemkabaran atribut PAN oleh sekelompok massa di depan Rudis Walikota Tatong Bara.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Kekecewaan sejumlah kader dan simpatisan PAN Kotamobagu belum juga usai pasca terpilihnya Sehan Landjar sebagai ketua DPW PAN Sulut, beberapa waktu lalu.

Terbukti, ketika Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP)  PAN, Zulkifli Hasan, datang ke Kotamobagu dalam rangka pelantikan Ketua DPW PAN Sulut Sehan Landjar, langsung disambut aksi demo sekaligus pembakaran atribut partai oleh sekelompok massa yang mengatasnamakan kader dan simpatisan PAN Kotamobagu.

Aksi demo itu sendiri, terjadi di depan Rumah Dinas Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Bahkan para pendemo sempat meminta, mantan Ketua DPW PAN Sulut Tatong Bara untuk tidak menghadiri pelantikan Ketua DPW PAN Sulut meski dihadiri oleh Zulkifli Hasan.

Dikonfirmasi terkait hal itu, menurut Zul dirinya sudah mengetahui akan ada demo sesaat sebelum tiba di Kotamobagu. “Saya sudah dapat informasi, ada sekitar 20 orang yang masing-masing dibayar Rp 500 ribu,” tuding Zul yang diketahui juga merupakan Ketua MPR RI.

Meski demikian ia mengaku tak akan mempermasalahkan hal itu. “Saya fikir itu bagian dari dinamika berdemokrasi, jadi tidak ada masalah,” ujar Zulkifli.

Pun demikian, ketika disinggung soal aksi pembakaran atribut partai oleh para pendemo. “Saya sudah memaafkan tindakan mereka, jadi tidak ada masalah,” pungkas Zulkifli.

(Tio)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.