Kerjasama Pemkot Kotamobagu dan Alfamart Sukses

0
1189
Kerjasama Pemkot Kotamobagu dan Alfamart Sukses
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Kerjasama Pemkot Kotamobagu dan Alfamart sukses. Hal itu didasari dengan direkrutnya 28 karyawan oleh perusahaan tersebut, sebagai karyawan tetap.
Demikian diungkapkan Kepala Dinas Sosial, Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Kota Kotamobagu melalui Kepala Seksi Penempatan, Perluasan dan Peningkatan Priduktivitas Tenaga Kerja, Mohammad Ardiansyah Pinujut saat diwawancarai, Selasa (26/07) di ruang kerjanya.
“Sejak mengikuti masa training pasca Idul Fitri kemarin. Sekitar 28 calon karyawan kini telah menjadi pegawai tetap di perusahaan alfamart,” ujar Ardiansyah.
Para karyawan hasil rekrutan pemerintah itu, kini sudah memulai aktivitas. Walaupun area kerja mereka belum di daerah asal, karena belum beroperasi di Kota Kotamobagu..
“Untuk sementara waktu Alfamart di Kota Kotamobagu belum dibuka, dan mereka ditempatkan pihak perusahaan di toko-toko Alfamart yang tersebar di Kota Manado,” jelas Ardiansyah.
Tetapi, menurut Ardiansyah, kemungkinan para karyawan itu untuk ditempatkan di Kotamobagu, tidak tertutup. Kerjasama Pemkot Kotamobagu dan Alfamart Sukses.
“Sabar saja,, pastinya jika alfamart di wilayah Kotamobagu sudah siap beroperasi, maka mereka akan ditarik kesini,” pungkas Ardiansyah.
Salah satu karyawan yang telah mengikuti seleksi perekrutan, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkot kotamobagu, karena telah membantu dirinya dan rekan-rekannya mendapatkan pekerjaan di Alfamart.
“Saya sangat bersyukur telah mendapatkan pekerjaan. Terimah kasih kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, atas andilnya membantu saya dan teman-teman,” ucap karyawan tersebut. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.