Kopi Kotamobagu Bakal Gencar Dipromosikan

0
726
Tatong Siapkan Strategi Sambut Tahun Investasi
Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Produk lokal dengan merek Kopi Kotamobagu bakal gencar dipromosikan, oleh Pemerintah Kota Kotamobagu. Hal itu sebagaimana dikatakan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara saat diwawancarai detotabuan.com, Selasa (28/06) usai kegiatan Buka Puasa bersama Gubernur Sulut, Olly Dondokambey di rumah dinas Wali Kota.

“Mendengar apa yang disampaikan bapak Gubernur tadi soal promosi wisata, dan peluang Kopi Kotamobagu dijadikan produk lokal unggulan Sulut, tentu saja kami selaku Pemerintah Kota Kotamobagu akan merespon baik hal tersebut,” ujar Tatong.

Apalagi, menurut Tatong, hal itu sejalan dengan visi misi one village one product (ovop) atau satu desa satu produk yang dicanangkan Pemkot Kotamobagu.

“Tentunya itu peluang yang sangat bagus, untuk meningkatkan perekonomian Masyarakat kita,” imbuh Tatong.

Mengenai strategi promosinya, lanjut Tatong, akan kami rundingkan terlebih dahulu dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) terkait.

“Salah satunya mungkin, dengan memperbanyak kegiatan Coffe morning atau diskusi pagi sambil minum kopi di Kota Manado,” demikian tatong.

Diketahui, sebelumnya Gubernur, Olly Dondokambey, saat memberikan sambutan dalam acara buka puasa bersama, menyampaikan tentang peluang peningkatan ekonomi lewat penjualan  produk lokal, dengan gencarnya Pemerintah Provinsi mempromosikan wisata di Sulawesi Utara. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.