Kotamobagu Bakal Mengutus Perwakilan Uyo-Nanu di Ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulut

0
33
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta ST (Foto: Ludin/Detotabuan.com)

KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kotamobagu Bakal mengutus Perwakilan Uyo-Nanu Kotamobagu untuk berpartisipasi dalam Ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara (Sulut) 2023.

Kepala Disbudpar, Anki Taurina Mokoginta, dalam wawancara eksklusif dengan Detotabuan.com pada Senin (24/7/2023), menyampaikan bahwa setelah 3 tahun absen, kota Kotamobagu akhirnya akan berkompetisi kembali dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut. Anki menegaskan bahwa pihaknya telah mempersiapkan perwakilan dengan sebaik-baiknya untuk dapat berbicara dan bersaing dengan wakil-wakil dari kabupaten lain.

“Peserta yang akan dikirim merupakan beberapa angkatan Uyo dan Nanu terpilih, yang nantinya akan melalui seleksi internal lagi. Rencananya, kami akan mengirim sepasang perwakilan untuk berkompetisi dalam ajang pemilihan Nyong dan Noni Sulut,” ungkap Anki.

Anki Taurina Mokoginta juga mengungkapkan harapannya agar perwakilan dari Kotamobagu mampu meraih prestasi gemilang seperti pada beberapa tahun sebelumnya.

“Tentu saja, harapan kami adalah meraih kemenangan dan prestasi, seperti saat kita berhasil meraih gelar Noni Sulut pada tahun 2017 yang lalu,” pungkasnya

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.