Kotsel Juara Umum di MTQ ke – IX Tingkat Kota Kotamobagu

0
31

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – IX Tingkat Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Bonobokon Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat sudah ditutup secara resmi pada Minggu malam (25/2/2024).

Sesuai keputusan Dewan Hakim dengan memperhatikan penampilan seluruh peserta MTQ ke – IX dari masing- masing cabang dan golongan yang dilombakan, maka keputusan Dewan Hakim menetapkan juara umum MTQ ke- IX Tingkat Kota Kotamobagu diraih oleh Kecamatan Kotamobagu Selatan (Kotsel).

Dengan diraihnya predikat juara umum ini, Camat Kotamobagu Selatan Rinra Lamaka, SE menyampaikan ungkapan terima kasih pada semua pihak yang sudah terlibat langsung dengan capaian tersebut.

 

“Alhamdulillah Kotamobagu Selatan kembali meraih juara umum di MTQ ke – IX Tingkat Kotamobagu, dan ini tidak lepas dari dukungan semua yang terkait terutama Kepala Kantor Urusan Agama, para ustadz pendamping yang sangat bersemangat dalam mendorong adik- adik peserta sehingga apa yang diharapkan sesuai dengan target,” ungkapnya.

Rinra Lamaka juga menjelaskan bahwa hampir semua cabang lomba yang dipertandingkan, diikuti oleh para Khafilah dari Kotamobagu Selatan.

“Dengan prestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi dan semangat untuk menghadapi MTQ Tingkat Provinsi yang tidak lama lagi akan dilaksanakan di Kotamobagu, insya Allah akan membawa nama Kotamobagu menjadi juara di tingkat Provinsi,” pungkasnya. (Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.