Lapak Pasar Senggol Kotamobagu Tahap Persiapan

0
30

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Pembangunan lapak bazar Ramadhan atau pasar senggol mulai dikerjakan. Terpantau lapak yang berada di wilayah jalan Bumbungon mulai didirikan oleh masyarakat Gogagoman yang tergabung dalam Asosiasi Pedagang Pasar Ramadhan.

” Sudah 3 hari ini jalan Bumbungon Kotamobagu mulai ditutup karena ada pembangunan lapak atau kanopi pasar senggol yang mulai di kerjakan,” ujar Alif salah satu sopir becak motor yang kerap mangkal di wilayah tersebut.

Menurutnya sudah banyak pemuda kelurahan Gogagoman yang melakukan pengawasan pembangunan Lapak tersebut.

” Terlihat banyak pemuda kelurahan Gogagoman yang melakukan pengawasan di tempat itu, mungkin mereka adalah panitia yang tergabung dalam Asosiasi pedagang pasar Ramadhan,” terangnya lagi.

Di tempat yang sama beberapa warga saat dimintai keterangan dengan adanya pasar senggol di wilayah tersebut merasa sangat senang, karena menurut mereka lokasinya sangat strategis.

“Selaku masyarakat kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kota-Kotamobagu dalam hal ini Penjabat Wali kota Dr Drs Asripan Nani, karena telah memilih lokasi tersebut sebagai tempat dimana pasar senggol di gelar, selain lokasinya strategis tentunya ini sangat berdampak buat kami masyarakat sekitar,” ujar beberapa warga. (Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.