Mengaku Didukung 6 OKP, Isnandar Bangki Yakin Rebut Ketua KNPI Kotamobagu

0
567
Mengaku Didukung 6 OKP, Isnandar Bangki Yakin Rebut Ketua KNPI Kotamobagu
Isnandar Bangki
KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Pelaksanaan Musda KNPI Kotamobagu diperkirakan bakal panas, sejumlah kader menyatakan diri untuk maju dan bertarung habis-habisan dalam Musda DPD II KNPI Kotamobagu yang diperkirakan akan digelar usai lebaran nanti.
Setelah sebelumnya Pemred BeritaTotabuan.com Junaidi Amra sudah menyatakan keinginannya untuk maju, hal yang sama disampaikan rekan se-profesinya yang juga jurnalis senior di Media Totabuan Isnandar Bangki.
“Keinginan untuk maju dalam Musda KNPI Kotamobagu sudah sejak lama, jika diridhoi oleh seluruh kader, OKP dan OKPI di Kotamobagu, maka saya siap maju lahir bathin,’ ujar Isnandar, saat menghubungi detotabuan.com, Jumat (3/6) siang tadi.
Pemuda asal Poyowa Besar yang diketahui sudah malang melintang dalam dunia organisasi ini juga meyakini, dirinya menempati posisi terkuat kalaupun Musda KNPI digelar hari ini. “Saya sudah membangun komunikasi dengan sejumlah  OKP dan OKPI yang memiliki hak suara, dan saat ini saya sudah mendapat dukungan dari 6 OKP dan OKPI,” ujarnya lantang.
Lanjutnya, jika memang dirinya dipercaya oleh pemilik hak suara untuk mengemban amanah ketua KNPI Kotamobagu untuk periode 2016-2019, maka ia berjanji akan mengutamakan aspirasi pemuda kotamobagu.
“Untuk saat ini saya masih menunggu teknis persyatan, namun jika nantinya saya terpilih, saya siap menjalankan amanah ini,” ujarnya.
Sementara itu, terkait wacana akan majunya mantan Ketua HMI Cabang Manado (2006-2007) Junaidi Amra. Isnandar mengaku tak gentar. “Kalaupun ia (Junaidi Amra) ngotot maju di Musda KNPI Kotamobagu, maka iapun akan saya tumbangkan,” kata Isnandar Optimis.
Sebelumnya, dilansir dari salah satu media online lokal,  Ketua DPD Komite KNPI Kotamobagu, M Fahri Damopolii mengaku memberi peluang kepada para kader muda KNPI untuk maju dalam musda nanti.
“Siapa saja kader muda silahkan bertarung. Intinya kami memberi ruang agar ada regenerasi kepemimpinan dalam KNPI Kotamobagu,” ujar Fahri.
Menurut Fahri, Musda DPD KNPI Kotamobagu akan digelar usai lebaran nanti. “Panitia Musda sudah dibentuk, musda siap digelar,” tutup Birokrat muda ini.
(Tr2)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.