Mewakili Wali Kota Tatong Bara, Sekda Kotamobagu Berikan Surat Penugasan Kepada PLT Kabag Hukum

0
53
Foto PLT Kepala Bagian Hukum Candra Saniman bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta, para asisten Setda Pemkot Kotamobagu, Senin (03/04/2023). ( Foto : Dinas Kominfo Kotamobagu)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Sofyan Mokoginta berikan surat penugasan, kepala Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Bagian Hukum Setda Kotamobagu Chandra Saniman untuk menggantikan Hendra Dilapanga yang saat sudah bertugas di Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kementerian Pertanian.

“Surat penugasan PLT kabag hukum, bertujuan untuk mengisi kekosongan dari kabag yang lama Hendra Dilapanga yang saat ini telah berpindah tugas, ke ASN kementerian pertanian, terhitung sejak tanggal 1 april, sehingganya ditunjuklah PLT,” ucap Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta saat ditemui di Kantor Wali Kota, Senin (03/04/2023).

Sekda berharap bahwa dengan adanya PLT ini dapat melanjutkan tugas dari kabag sebelumnya.

“Harapan kami tentu kepada PLT yang baru Candra Saniman dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab serta melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh kabag yang lama terutama tugas- tugas yang terkait dengan penegak hukum,” harapnya

Terpisah, PLT Kabag Hukum Candra Saniman mengucapkan terimakasih kasih kepada Wali Kota yang telah menunjuk Candra sebagai PLT Kabag Hukum.

“Hari ini, oleh pimpinan wali kota, telah mempercayakan amanatkan untuk menjadi PLT Kabag Hukum, oleh karena itu saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih, semoga saya bisa menjadi bagian penting dalam pemerintahan ini, khususnya di bagian hukum,” ungkapnya

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.