MTQ ke- IX Tingkat Kotamobagu Resmi Ditutup, Pj Wali Kota Ucapkan Selamat Kepada Para Pemenang

0
51

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Rangkaian Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke- IX Tingkat Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Lapangan Bonobokon Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta, SH., ME, Minggu (25/2/2024)

Dalam sambutan Pj. Wali Kota Kotamobagu yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Kotamobagu Sofyan Mokoginta menyampaikan apresiasi yang setinggi- tingginya disertai ucapan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada jajaran kantor Kementerian Agama Kotamobagu, jajaran pengurus LPTQ, pengawas Dewan Hakim, Panitra Dewan Hakim, panitia pelaksana serta kepada seluruh peserta yang telah melaksanakan, mengikuti serta mensukseskan pelaksanaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an ke – IX Tingkat Kota Kotamobagu tahun 2024.

“Atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh peserta yang menjadi juara pada pelaksanaan MTQ ke – IX di Kotamobagu tahun 2024,” ucap Sekda.

Sebagaimana yang ia sampaikan pada pembukaan kegiatan beberapa hari lalu, bahwa kegiatan MTQ ke – IX ini bukan saja hanya sebagai ajang perlombaan semata, namun lebih dari itu kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan ketaqwaan serta pemahaman terhadap nilai- nilai yang terkandung dalam kitab suci Al – Qur’an.

“Dengan selesainya kegiatan MTQ ke- IX Tingkat Kota Kotamobagu pada malam hari ini, maka tentunya kita semua berharap agar para peserta yang menjadi juara pada MTQ Tingkat Kotamobagu tahun 2024 untuk terus meningkatkan kemampuannya, sehingga insya Allah dapat berprestasi pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Sulawesi Utara tahun 2024 yang akan dilaksanakan di Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Turut hadir dalam penutupan MTQ, mewakili Kapolres Kotamobagu AKP Romi Ginoga Kapolsek Kotamobagu, mewakili Dandim 1303 Bolaang Mongondow, anggota DPRD Kota Kotamobagu Hi. Abas Limbalo, Kepala Kantor Kemenag Jamaludin Lamato, S.PdI,M.Pd dan jajaran, para Asisten, staf Ahli, pimpinan OPD, para Kabag, Camat, Lurah/Sangadi se- Kota Kotamobagu, Ketua MUI Kotamobagu, Mantan Ketua Pengadilan tinggi Agama Provinsi Sulut, Ketua LPTQ Kotamobagu, para Dewan Hakim, Panitia MTQ ke – IX dan para peserta lomba. (Ida)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.