Nayodo Koerniawan: Saya Juga Pernah di Godok Dalam Naungan Panji GMNI

0
18

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COMWakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan membuka kegiatan Perkaderan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB) Gerakan Mahasiswa Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) DPC Kota Kotamobagu yang dilaksanakan di Aula Eks Kantor Bupati Bolmong Kotamobagu, Rabu (18/01/2023) kemarin.

Dalam sambutannya, Nayodo Koerniawan mengatakan rasa bangganya melihat GMNI Kotamobagu selalu berproses dan melakukan kaderisasi.

“Saya tertarik bahwa setiap saat setiap waktu GMNI ada proses kaderisasi dan ada suatu kebanggaan dari pada GMNI bahwa GMNI tidak kemana-mana tapi ada dimana-mana salah satu contoh adalah saya yang diberi kesempatan menjadi Wakil Wali Kota Kotamobagu,” ucapnya

Nayodo juga mengungkapkan bahwa dirinya pernah digodok di GMNI.

“Bahwa memang kita tidak sedarah tapi kita sekeluarga dalam ideologi karena biar hanya sepenggal saya juga dulunya pernah digodok dalam naungan panji GMNI,” tambahnya.

Nayodo menjelaskan bahwa dirinya masih memiliki jiwa korsa, yang tertanam didalam diri yang sesuai dengan marwah jiwa marhaenisme.

“Proses jiwa marhaenisme ini tidak perlu diciptakan tidak perlu diada-adakan. Dengan kita tulus ikhlas mengibarkan bendera GMNI maka dengan sendirinya marwah dari GMNI itu akan muncul pada pribadi adik-adik sekalian,” jelasnya

Nayodo juga berpesan kepada para peserta yang ikut dalam PPAB ini agar tetaplah jaga marwah GMNI.

“Saya berpesan kepada adik-adik sekalian tetaplah jaga marwah dari GMNI ini jika digodok nanti, karena tidak menutup kemungkinan di 20 tahun yang akan datang kalianlah yang akan menjadi penentu kebijakan baik dari sistem pemerintahan maupun dari Institusi lainya yang ada di kota kotamobagu,”pungkasnya

Diketahui kegiatan ini turut dihadiri sesepuh GMNI Sulut, Elias pangkey, ketua PA GMNI Kotamobagu, Sumirat Pondabo, Ketua KPU Kotamobagu, Iwan manoppo bersama seluruh anggota, Ketua Bawaslu Kotamobagu, Musly Mokoginta, Ketua PA GMNI Bolmong, Hendra Manggopa, Ketua KNPI kotamobagu Shandry Anugerah Hasanuddin, beserta seluruh pengurus dan kader GMNI Kotamobagu.

(Ludin)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.