Paris Superstore Diduga Jual Roti Berjamur, Rusak dan Kadaluarsa

1
1298
Tampak roti dan struk pembelian di Paris Superstore.

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Sebagai salah satu Supermarket terbesar di Bolmong Raya, Paris Superstore seharusnya lebih teliti menjual produk bahan makanan, jangan sampai barang yang dijual ternyata sudah kadaluarsa atau rusak . Selain berakibat pada kerugian materi konsumen, hal itu juga akan membahayakan kesehatan masyarakat.

Hal ini sebagaimana yang dialami salah satu warga Mogolaing, Luna Alexandra Mamonto, Jumat (16/6) kemarin. Ia mengaku jengkel, karena roti yang dibeli di Paris Supermarket ternyata sudah kadaluarsa, berjamur dan rusak.

“Saya pikir Supermarket sekelas Paris, pasti teliti menjual dagangannya, sehingga saya tidak lagi memeriksa ketika membeli,” kata Luna.

Sesampainya dirumah, begitu mau dikonsumsi, ternyata roti yang ia beli sudah berjamur dan rusak. “Sebagai konsumen jelas saya merasa dirugikan, bukan persoalan rugi uangnya, namun lebih kepada nyawa dan kesehatan saya,” terangnya.

Terkait hal itu, ia meminta kepada managemen paris supermarket, untuk lebih teliti agar tidak membahayakan konsumen.

Terpisah, Humas Paris Superstore Denny Mokodompit, mengaku masih akan mengkroscek lagi kebenaran informasi tersebut. “Nanti mokroscek dulu nee?,” tulis Denny, via messenger, Sabtu (17/6) malam ini.

(Tr-02)