Pemkot Kotamobagu Terima Hibah Gedung Wanita dari Yayasan Boki Boenia

0
13

Detotabuan.com,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu menerima hibah Gedung wanita dari yayasan Boki Boenia yang diterima langsung oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani bertempat di Alun-Alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu, Senin 27 Mei 2024.

Hibah tanah dan bangunan yang berlokasi di Jalan Paloko-Kinalang, Kelurahan Kotobangon, Kecamatan Kotamobagu Timur, diserahkan langsung oleh Ketua Yayasan Boki Boenia, Ny. Kartini Paputungan Manoppo, kepada Pemerintah Kota Kotamobagu.

Pj.Wali Kota Asripan Nani menyampaikan apresiasi yang tinggi dan ungkapan terima kasih atas sumbangan tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Boki Boenia atas hibah Gedung Wanita ini. Insya Allah, gedung ini akan dikelola dan dimanfaatkan demi kepentingan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu,” ucap Pj. Wali Kota Asripan Nani.

Sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan partisipasi dalam mendukung pembangunan di Kotamobagu, pada kesempatan tersebut Pj. Wali Kota Asripan Nani memberikan Piagam Penghargaan kepada Ny. Kartini Paputungan Manoppo, dimana penghargaan ini menjadi simbol pengakuan atas kontribusi signifikan Yayasan Boki Boenia bagi kemajuan daerah.

Pemerintah Kota Kotamobagu berkomitmen untuk mengelola gedung ini sebaik mungkin agar dapat memberikan dampak positif yang maksimal.
Diharapkan dengan adanya hibah Gedung Wanita ini, fasilitas tersebut dapat digunakan untuk berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, terutama dalam pemberdayaan perempuan dan kegiatan sosial lainnya.

(Alfrieda Serang)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.