Pemkot Luncurkan Tabloid Habar Kotamobagu

0
504
Tiga Tower Bakal Menopang Pusat Data Kotamobagu
Kepala Dishubbudparkominfo Kota Kotamobagu, Moch. Agung Adati
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Bersamaan dengan puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kotamobagu (KK) ke-9 yang jatuh tanggal 23 Mei 2016 hari ini, Pemkot luncurkan Tabloid Habar Kotamobagu. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Kepala Dinas Perhubungan, Kebudayaan, Pariwisata, Komunikasi dan Informasi, Moch. Agung Adati, saat berbincang-bincang dengan detotabuan.com di ruang kerjanya, Jumat (20/05) pekan lalu.
“Nantinya pada puncak perayaan HUT KK, Tabloid resmi milik Pemkot kotamobagu akan diluncurkan,” ungkap Agung.
Dijelaskan Agung, Tabloid yang nantinya akan memuat informasi seputar kegiatan apa yang telah dan akan dilakukan Pemerintahan TB-Jadi tersebut, berada dibawah naungan bidang Komunikasi dan Informasi.
“Bidang Komunikasi dan Informasi yang bertanggung jawab terhadap redaksi isi pemberitaan dalam tabloid Habar Kotamobagu,” imbuh Agung.
Saat ditanyakan seperti apa tampilan Tabloid resmi milik Pemkot Kotamobagu tersebut, Agung masih menolak memberitahu dan meminta agar menunggu peluncuran resminya.
“nantilah, lihat sendiri saat peluncuran Tabloid Habar naton nanti,” pungkas Agung yang juga merupakan Ketua Panitia HUT KK ke-9. (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.