Pemkot Sambut Malam Pergantian Tahun dengan Dzikir dan Doa Bersama

0
37
Foto Ilustrasi (Dzikir dan Doa Bersama Pemkot Kotamobagu Tahun 2018 lalu)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Sambut malam pergantian tahun dari 2019 ke 2020, Pemerintah Kota Kotamobagu akan mengelar Dzikir dan Doa bersama bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, mulai Pukul 19.30 Wita, Selasa (31/12/2019) hingga waktu malam pergantian tahun tiba.

Ketua pelaksana kegiatan Noval Manoppo mengatakan, kegiatan sederhana ini, untuk memohon kepada Allah SWT, agar bangsa Indonesia khususnya Kota Kotamobagu, senantiasa diberikan Rahmat dan Hidayah, serta dijauhkan dari segala Marabahaya.

“Meski sederhana, namun memiliki nilai makna positif, mari kita memohon ridho Allah SWT, sembari berdoa agar ke depan senantiasa dilindungi dan apa yang direncanakan dapat tercapai, selain itu kita juga bermunajat agar Kota Kotamobagu terus mendapat hidayah dan rahmat serta berkah dari Tuhan YME,” kata Noval.

Menariknya, selain di Aula Rudis Wali Kota, kegiatan yang sama juga akan di laksanakan secara serentak di 33 Desa dan Kelurahan.

“Untuk umat muslim, Dzikir dan Sholat bersama di Masjid. Untuk umat Kristiani, menggelar ibadah dan doa bersama di Gereja, serta umat Hindu dan Budha juga menggelar doa bersama di tempat ibadah masing masing,” ungkap Kepala SINTAP Pemkot Kotamobagu itu.

Atas nama Pemkot Kotamobagu, Noval mengimbau, kiranya masyarakat tidak perlu melakukan hal negatif atau berfoya-foya dalam menyambut malam pergantian tahun.

“Mari kita berdoa bersama, agar di Tahun 2020 nanti, diberikan berkah rahmat dan hidayah dari Tuhan YME,” pungkasnya.

Foto Ilustrasi (Dzikir dan Doa Bersama Pemkot Kotamobagu Tahun 2018 lalu)